Kemeja Ben Sherman yang Legendaris dan Berkarakter

 

Ingin tampil yang terlihat keren dan elegan dengan kemeja? Pastikan kamu memiliki kemeja dari Ben Sherman, pasti kamu akan terlihat berbeda. Brand baju legendaris ini memang banyak dipilih, khususnya bagi para pria yang ingin baju premium.

Nah, beberapa kemeja pria dari Ben Sherman yang bisa kamu dapatkan di Blibli adalah sebagai berikut!

SS Irregular Check

Brand yang satu ini sangat terkenal dengan desainnya yang simpel. Namun tetap memiliki daya tarik yang sangat luar biasa. Terutama pada kualitas bahan yang digunakannya.

Produk kemeja yang satu ini memiliki desain slimfit, dengan pola kotak-kotak yang simpel. Dengan memakai baju ini, kamu pasti akan terlihat sangat keren.

Kamu bisa mendapatkan kemeja kotak lengan pendek ini dengan harga Rp 599 ribu.

SS Signature Gingham

Tidak perlu banyak pola dan gambar, seperti kemeja yang satu ini menjadikannya malah terlihat sangat elegan. Kamu dengan kulit hitam sekalipun dan kurus, tetap terlihat berbeda. Seakan ada rasa percaya diri yang tinggi ketika menggunakan kemeja ini.

Kemeja yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 769 ribu.

SS Large Oxford Check

Kemeja Oxford ini memiliki tampilan yang sangat kasual. Dengan perpaduan warna putih dengan garis-garis membentuk sebuah kotak yang membuat nuansa terlihat lebih ceria. Kamu bisa mengkombinasikan kemeja lengan pendek ini dengan gaya-gaya retro.

Dapatkan kemeja ini dengan harga Rp 649 ribu.

SS Dash Print Shirt

Kemeja ini juga punya konsep yang hampir sama dengan Kemeja Oxford sebelumnya. Namun kemeja ini lebih punya karakter yang cheerful. Kemeja ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan keramaian, dan memang sangat cocok untuk berbagai acara liburan, jalan-jalan, dan sebagainya.

Kemeja ini dihargai dengan Rp 649 ribu.

SS Block Striped

Model kemeja strip ini memiliki gaya vintage yang elegan. Kamu bisa mengenakannya untuk berbagai acara resmi atau juga sangat bisa dibawa di acara-acara santai.

Kemeja ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 549 ribu.

Itulah berbagai kemeja khas Ben Sherman yang punya karakter sangat kuat. Pilih salah satu kemeja favorit kamu sekarang juga.