5 Jenis Dress Anak Terbaik 2022 Yang Bisa didapat Secara Online

Dress anak sudah menjadi bagian pelengkap untuk kebutuhan keluarga yang memiliki anak perempuan. Dengan menggunakan dress tentunya anak perempuan yang kamu miliki akan tampak lebih cantik. Selain itu juga penampilan akan menjadi lebih Anggun dan menggemaskan. Ada cukup banyak jenis baju dress anak yang ditawarkan khususnya secara online. Berikut beberapa jenis baju dress anak terbaik 2002 yang bisa jadi pilihan antara lain:

1. Preety girl lovely dress

Jenis dress anak yang satu ini ini memiliki ciri khas dari sisi desainnya. Dimana disana yang digunakan jenis chic yang memiliki detail round neckline. Selain itu juga adanya tambahan back zipper open dan dilengkapi dengan selfie ribbon dibagian belakang. Bahan yang digunakan kombinasi katun dan polyester sehingga lebih nyaman.

2. Dress polos ulikids

Untuk dress anak jenis ini menggunakan bahan brukatbrukat dan maxmara. Bahan tersebut dipastikan nyaman digunakan bagi anak dan tidak membuat gerah. Desainnnya pun juga comfy dan simple dilengkapi dengan round necklineneckline membuat anak kamu tetap anggun. Model dress ini adalah jenis dress anak pendek cocok untuk anak usia 4 tahun keatas.

3. Dress anak 2 in 1 blouse putih dan rok jeans

Jenis dress anak ini memiliki keunggulan kombinasi dua jenis pakaian. Terdiri antara blouse putih atau kaos dan rok jeans. Blousenya bahan yang digunakan nyaman karena dari katun combed. Sedangkan untuk rok jeans yang jadi pasangannya menggunakan tali yang bisa diatur panjang dan pendeknya.

4. Ulikids dress anak motif bunga

Dress anak yang satu ini memiliki ciri khas dari desainnya. Jenis short sleves desain yang digunakan cocok untuk anak perempuan kamu yang aktif. Bahan yang digunakan adalah katun Jepang yang khusus sehingga nyaman digunakan. Detail polanya menggunakan bunga-bunga serta round neckline.

5. Dress Cottonik mini batik giselle

Dress anak yang satu ini memiliki motif batik yang unik. Sesuai dengan namanya anak perempuan kamu akan terlihat sedikit dewasa dan bisa diajak untuk kegiatan formal seperti undangan pernikahan. Dengan dilengkapi round neckline sehingga nyaman digunakan dan trendy.

Itulah sedikit ulasan beberapa jenis dress anak terbaik 2022. Ulasan tersebut bisa kamu jadikan referensi untuk dress anak pilihan melalui marketplace favorit.