5 Kelebihan HP OPPO Reno 11F 5G yang Cocok untuk Traveling

5 Kelebihan HP OPPO Reno 11F 5G yang Cocok untuk Traveling

Punya hobi traveling atau sering traveling karena urusan pekerjaan?

Kemungkinan besar, kamu akan butuh HP atau gadget yang bisa mendukung mobilitasmu ke mana pun dan diandalkan kapan pun. Mulai dari untuk merekam aneka momen, meeting, menyelesaikan pekerjaan, banking atau penggunaan QRIS untuk transaksi, dan masih banyak lagi.

Kebutuhan tersebut, biasanya hanya bisa didapat dari HP flagship maupun HP mid-range yang harganya Rp 5 jutaan ke atas. Sebab, makin tinggi spesifikasi HP dan makin mahal harganya, akan makin lengkap juga fitur dan fungsinya.

Kalau kamu lagi cari rekomendasi HP yang harganya belum sampai dua digit dan bisa diandalkan untuk traveling, HP terbaru dari OPPO ini mungkin bisa jadi salah satu pilihan tepat.

Iya, pada bulan Februari 2024 lalu, OPPO baru saja meluncurkan HP terbarunya yaitu OPPO Reno 11F 5G. Saat ini, smartphone teranyar OPPO yang satu ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa dibeli di toko OPPO resmi maupun via marketplace seperti Tokopedia. Yang pasti, bisa kredit HP tanpa uang muka juga pakai kartu kredit maupun kredit online seperti Kredivo!

Apa aja kelebihan yang dibawa OPPO Reno 11F 5G? Yuk, kita bahas!

Baterainya sudah dilengkapi dengan fitur fast charging

Kalau kamu sering traveling, baik itu untuk liburan atau urusan pekerjaan, HP yang performa baterainya jempolan mungkin jadi suatu kebutuhan penting. Nah, salah satu keunggulan dari OPPO Reno 11F 5G yang dapat menjadi pertimbanganmu adalah baterainya!

Dari segi kapasitas, HP terbaru dari OPPO ini memiliki baterai 5.000 mAh, tapi sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat SuperVOOC sebesar 67 Watt. Kabarnya, dengan fitur ini, baterai OPPO Reno 11F 5G dapat terisi penuh hanya dalam waktu 48 menit aja, lho! Cukup menjanjikan dan bisa diandalkan kalau kamu sangat mobile dan sering traveling. Jadi, nggak perlu sering-sering bergantung dengan power bank!

Desain bodi yang mewah & inovatif dengan layar OLED bezel tipis

Selain fitur dan spesifikasinya, tampilan bodi yang mempesona juga nggak jarang menjadi faktor utama yang mendorong kita membeli sebuah smartphone baru. Kali ini, OPPO juga mewujudkan hal tersebut dalam OPPO Reno 11F 5G.

HP mid-range yang satu ini hadir dengan bodi yang menawan dan menampilkan motif seperti kilau atau kristal dengan efek glitter di bagian belakangnya. Tersedia juga dua pilihan warna untukmu, yaitu Palm Green, Ocean Blue, dan Coral Purple. Dengan perpaduan warna dan desain bodi ini, OPPO Reno 11F 5G bisa dikatakan punya impresi yang cukup mewah!

Dari segi layar, HP yang satu ini hadir dengan layar tipe AMOLED berukuran 6,7 inci. Bezelnya cukup tipis dengan rasio layar ke bodi sebesar 90% yang membuat tampilannya lebih memukau. Ditambah lagi, refresh rate-nya sebesar 120 Hz, yang bisa membuat berbagai aktivitas yang dilakukan di HP ini jadi lebih mulus, terlebih tampilan visual yang dihasilkan!

Punya kamera dengan konfigurasi lensa yang ciamik

Mengabadikan berbagai momen saat traveling, tentu jadi aktivitas wajib sebagai kenang-kenangan. Apalagi kalau kamu suka bikin konten khusus saat traveling, pasti sangat penting untuk punya HP dengan kamera ciamik.

Sebagai HP mid-range, OPPO Reno 11F 5G hadir dengan tiga kamera yang disusun di bagian belakang. Di mana masing-masing terdiri atas lensa yang berkualitas. Ada lensa utama beresolusi 64MP, lensa wide beresolusi 8MP, dan lenas makro beresolusi 2MP.

Selain itu, kamera smartphone ini juga dibekali dengan fitur AI dan juga fitur zoom hingga 2x. Alhasil, tangkapan video atau gambar yang dihasilkan OPPO Reno 11F 5G akan jadi tajam, berkualitas, dan memukau!

Khususnya di malam hari ketika kondisi kurang pencahayaan, kabarnya kamera OPPO Reno 11F 5G juga tetap bisa menghasilkan foto yang ciamik, lho. Belum lagi didukung dengan banyak mode potret yang bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

Kapasitas RAM dan ROM yang lega

Untuk menyimpan berbagai foto dan video atau dokumen pekerjaan selama traveling, tentu kamu juga akan butuh kapasitas memori yang memadai. Hal ini juga menjadi kelebihan yang dihadirkan OPPO Reno 11F 5G. Di mana kapasitas RAM-nya sebesar 8GB dengan ROM atau memori internal sebesar 256GB. Jadi, nggak perlu khawatir lagi kehabisan memori atau kapasitas RAM menyusut selama traveling!

Bisa kredit HP tanpa uang muka di official store!

Selain tersedia di marketplace seperti Tokopedia, OPPO juga punya toko resmi yang bisa kamu datangi langsung atau akses secara online di situs oppo.com/id. Kabar baiknya, nggak hanya sekadar jadi website untuk mengecek katalog dan spesifikasi smartphone, kamu bisa juga lho belanja atau beli HP OPPO langsung melalui website resminya secara online.

Selain bayar dengan transfer bank atau kredit pakai kartu kredit, OPPO juga menyediakan opsi kredit HP tanpa uang muka menggunakan aplikasi kredit online, salah satunya Kredivo.

Di mana jika kamu sudah memiliki akun Kredivo yang aktif dan limit memadai, kamu juga bisa ambil kredit HP OPPO Reno 11F 5G secara langsung di website OPPO tanpa perlu DP!

Dengan Kredivo, jika kamu punya tipe akun Premium, kamu bisa memilih salah satu dari dua opsi cicilan ini:

  1. Opsi cicilan 0% dengan tenor maksimum 3 bulan tanpa uang muka. Cicilan ini memiliki biaya admin 1% per bulannya.
  2. Opsi cicilan dengan bunga mulai dari 1.99% per bulan yang opsi tenornya bisa lebih panjang. Ada 6 bulan dan maksimal 12 bulan. Cicilan ini juga berlaku tanpa uang muka.

Kalau tertarik coba, kamu bisa download aplikasi Kredivo sekarang di Google Play Store atau App Store dan daftar akun. Jika disetujui, nantinya limit yang kamu dapat bisa digunakan untuk transaksi, termasuk kredit HP!